Jul 20, 2014

Mikael Kudiai Memimpin IPMAPAN 2 Tahun

Foto bersama pdt Rehabiam, Senior dan Pengurus Lama Ipmapan
Sumber  : Ist Kabar Mapegaa

Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai Kota Yogyakarta telah terpilih dan dilantik kemarin, (19 Juli 2014) oleh Pdt. Rehabiam, Kakak Senior Derek Yeimo selaku senior Ipmapan Kota Yogyakarta. 
Ketua Terpilih Mikael Kudiai, bersama segenap pengurus baru dilantik untuk memimpin IPMAPAN selama  2 tahun, dengan masa tahun kerja 2014-2016.

Mikael Kudiai, dalam sela-sela  sambutannya, ia berjanji bahwa dengan kepengurusan yang ia pinpin ini, segenap badan pengurus harian akan memimpin IPMAPAN sesuai AD dan ADRT yang berlaku, dan tak lupa juga ia menghimbau kepada seluruh anggotanya agar turut berpangku tangan, agar oraganisasi ini bisa berjalan sesuai kemauan kita bersama, dan untuk perubahan kita nantinya kedepan.
Acara palantikkan ini, dihadiri oleh Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Yogyakarta, dan beberapa ketua - ketua badan pengurus harian kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai serta para anggota lainnya yang terhimpun dalam IPMANAPANDODE.

Seperti kita ketahui bersama,Mikael Kudia ini salah satu anak yang lahir dan besar di nabire, tepatnya di kompleks karang barat.
Mikael Kudiai menjadi pemimpin yang ketiga dalam memimpin sebuah organisasi di jawa dan bali, khususnya di Kota Studi Yogyakarta.

Melihat pengalaman sebelumnya, ia (Mikael) telah mengikuti jejak dari kaka kompleksnya Jhon Ukago yang menjabat sebagai Ketua IPMAPA Kota Surabaya dan Kristianus Pokuai yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua IPMAPA kota Bogor, jawa barat.

Dengan melihat ini, harapan dari mikael, jhon dan kris kepada  adik - adik yang ada di kompleks rekabar  tercinta, harus bisa mengikuti jejak kami, walaupun organisasi kecil tetapi kalau diawali dengan keberanian dan tekad, apabila diiringi dengan motivasi tinggi untuk menjadi pemimpin, pasti kita bisa menaklukkannya untuk bisa menjadi pemimpin yang besar dan hebat. (STEVEN/JOGJA)







Artikel Terkait

Mikael Kudiai Memimpin IPMAPAN 2 Tahun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email