Mar 23, 2014

Kristianus Pokuai : Terpilih Ketua IMAPA Bogor

Kristianus Pokuai @dok pribadi
Yogayakarta - Kepengurusan  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Kota Bogor akhirnya terpilih oleh salah satu teman kita anak karang barat nabire bernama Kristianus Pokuai yang sekarang masih menempuh studi di kampus Juanda Bogor dan mengambil jurusan perikanan. Kristianus yang sering kita sapa dengan nama kipox  (nama kompleks0. 
Sosok seorang kris, patut kita contohi karena untuk menjadi seorang yang hebat atau luar biasa itu selalu berawal dengan pengalaman.
Pengalaman itu banyak, tergantung teman - teman sendiri menjalaninya.

Pengalaman itu mendewasakan kita dalam berpikir dan mengambil tindalakan. sebagai contoh, seorang kris ini, kita bisa melihat sendiri dan mengetahui bahwa kris selalu aktif dalam beberapa kegiatan, contohnya ia pernah menjadi ketua kelas sewaktu masa SMP-nya, lalku menjadi ketua Osis di SMK Pertanian Nabire, lalu pernah Jadi Ketua Panitia Makrab di Bogor dan Kini pada tanggal 22 Maret 2014 ia terpilih jadi Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa kota Bogor. 

Pelantikan ketua IPMAPA Bogor di rencakan minggu depan dalam bulan maret, oleh karena itu pesan dari kaka John Pekei (senior rekabar) di bogor kepada teman - teman semua yang terpencar di beberapa kota studi sejawa bali maupun yang ada di papua bahwa kita sama - sama men-support dan mendoakan supaya teman kita bisa menjalani tugas dan tanggung jawab yang besar ini dengan baik.

Salam Kompak slalu (steven/rekabar jogja)






Artikel Terkait

Kristianus Pokuai : Terpilih Ketua IMAPA Bogor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email