Mar 11, 2014

Menjawab Program "Lari Siang"

steven berpose habis jalan siang - ist

RechabarOnline - Hari ini selasa 11/3 merupakan hari dimana kami bisa menjawab program "lari siang" yang selalu tertunda karena beberapa hal penting. Saya (steven) dan Mereka dua (Ebi dan Frengky), kami mengawali lari siang ini dengan berjalan kaki dibawah terik panasnya matahari kota yogyakarta bertempat di Embung Tambakbayang Sleman Yogyakarta. 


Sedikit penjelasan tentang Embung Tambakbayang. Nah, embung ini merupakan salah satu tempat rekreasi dan tempat dimana semua orang bisa melakukan kegiatan mancing memancing dan melakukan refresing.
Siang ini, tepat jam 13.00 Waktu Yogyakarta, kami bertiga mengawali dengan berjalan dengan mengenakan baju peresap keringat.
Kegiatan ini kami lakukan untuk mengembalikan dan memperlancar sistem kerja metabolisme tubuh agar dengan melakukan ini, dapat membantu pembakaran lemak yang bisa dikeluarkan melalui keringat.

Route perjalanan yang kami tempuh ini memakan waktu kurang lebih 1 jam 1/4, kami mulai berjalan mengelilingi embung tambakbayang dan keluar menuju jalan ring road utara, kemudian kami memasuki desa paingan lalu kembali ke kos - kosan kami masing - masing.

Perjalanan ini, menurut Frengky, sungguh baik skali dan harus kita lakukan secara rutin, karena ini bisa mengembalikan dan memaksimalkan otot - otot serta persendian kita yang kaku, tambahnya lagi, ini awal kita jalan kaki dulu, nanti kali berikut kami mencoba dengan berlari.

Imbuh Ebi, kalau bisa kegiatan ini harus kita lakukan secara kontinue (berlanjut), bila perlu dalam seminggu kita lakukan 2 dan 3 kali. (R-Online / SD)

Artikel Terkait

Menjawab Program "Lari Siang"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email